29 September 2013

Rental Mobil Pekanbaru

Provinsi Riau terkenal dengan perkebunan sawit dan pertambangan minyak dan gas bumi. Didaerah ini tentunya banyak perusahaan-perusahaan skala nasional maupun internasional. Ditambah lagi dengan adanya dua perusahaan pulp n paper yaitu RAPP dan Indah Kiat. Begitu banyak investor menanamkan investasi mereka di Provinsi Riau. Tentunya membuat segala sesuatu urusan mengenai bisnis perkebunan, perusahaan service untuk migas serta urusan ke perusahaan pulp n paper.

Alhasil membuat seringnya mondar mandir pesawat terbang dari berbagai daerah menuju Provinsi Riau. Disebabkan kegiatan bisnis antar perusahaan yang saling memberikan keuntungan. Apalagi Chevron memiliki bisnis partner dengan banyak perusahaan yang mengakibatkan tingginya traffik pebisnis ke Provinsi Riau.

Kemudian sejak otonomi daerah, Provinsi Riau memang terkenal dengan pesatnya pembangunan infrastruktur yang kemudian melibatkan berbagai perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pembangunan tersebut. Alhasil memberikan dampak bisnis kepada para pengusaha rental mobil Pekanbaru. Karena Kota Pekanbaru merupakan barometer administrasi di Provinsi Riau. Apalagi satu satunya bandara yang cukup padat lalu lintas udaranya yaitu Bandara Sutan Syarif Kasim.

Tentunya perusahaan perusahaan yang akan melakukan kegiatan operasional mereka di Riau membutuhkan transportasi yang nyaman dan cepat. Disebabkan itu bisnis rental mobil Pekanbaru akan berkembang dengan pesat. Apalagi informasi informasi sebelum tahun 2008 hanya ada melalui media cetak di Riau.

Dengan adanya perusahaan perkebunan, migas dan kertas tentunya membuat transaksi bisnis di Riau menjadi besar. Karena setiap proyek tentunya diidamkan oleh perusahaan perusahaan yang ingin memenangkan tender. Ditambah lagi dengan tradisi setiap perusahaan tidak mau berinvestasi untuk kendaraan, dan semakin baiklah tumbuhnya bisnis rental mobil di Riau.
Salah satu perusahaan rental mobil Pekanbaru yang sangat dikenal oleh pengguna di luar Riau yaitu Gloria Rent Car.

Berdiri pada tahun 2008 yang didirikan oleh H. Asril Anas, merupakan partner setiap perusahaan luar dari Riau untuk melayani kebutuhan transportasi mereka. Dimulai dari system sewa harian, bulanan bahkan kontrak pertahun. Sudah ratusan perusahaan sejak berdiri Gloria Rent Car menggunakan layanan jasa penyewaan mobil di Pekanbaru.

Alhasil Gloria Rent Car pun semakin berkembang dengan pesat. Didukung dengan ratusan unit mobil sewa dengan berbagai merek dan type yang siap memberikan solusi transportasi anda. Jika membutuhkan rental mobil di Pekanbaru anda dapat menghubungi nomor 081276313492.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar