26 Oktober 2013

Rental Mobil Jakarta Pusat

Sejak DKI Jakarta di pimpin oleh Gubernur yang bernama Joko Widodo yang yang dikenal Jokowi. Semarak informasi selalu didapatkan melalui media elektronik dan media online mengenai pembangunan Ibukota Indonesia. Tentunya hal ini memberikan warna yang berbeda dari sebelumnya. Dan para pebisnis rental mobil Jakarta Pusat juga wajib dituntut harus mempunyai trik dan inovasi seperti Gubenur DKI Jakarta. Karena dengan berbagai trik dan inovasi tentunya akan membuat brand usaha anda dikenal oleh masyarakat.


Dengan inovasi yang membuat decak kagum konsumen akan mempertahankan usaha anda ditengah-tengah persaiangan ketat. Apalagi sudah diluncurkannya mobil murah LCGC yang dikenal dengan istilah City Car. Kehadiran beberapa merek mobil murah seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan akan disusul oleh produk pabrikan lain membuat persaingan dan pengelolaan usaha rental mobil di Jakarta akan semakin ketat.

Tentunya mobil murah yang menjadi kontroversi yang pernah di kritik oleh Gubernur DKI Jakarta ini akan memberikan dampak terhadap kemacetan. Namun, sebagai pebisnis yang bergelut dibidang jasa sewa mobil, anda semua tidak perlu cemas segeralah berbenah strategi bisnis.

Menurut analisa penulis untuk pangsa pasar penyewaan mobil di Jakarta yang dianalisa melalui metode internet marketing, setidaknya sekitar 6000-an pencarian setiap bulannya. Dan hal ini tentunya akan semakin meningkat ketika pengguna internet di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya. Bisa dikatakan setiap harinya pengguna internet yang membutuhkan informasi rental mobil Jakarta sekitar 200 orang. Hal ini sudah sangat cukup bagi pebisnis rental mobil kelas menengah yang memiliki 5 sampai dengan 20 unit mobil yang akan disewakan kepada konsumen.

Namun perlu juga diperhatikan setiap pesanan harus diteliti dengan seksama, karena rentannya tingkat keamanan dan validasi data penyewa harus lah diperketat. Karena begitu maraknya saat ini tindakan criminal yang menimpa para pebisnis rental mobil dimanapun juga. Hal ini wajib diperhatikan karena ketelitian dan kewaspadaan haruslah menjadi prioritas utama bagi anda.
Beberapa merek mobil idaman yang sangat disukai konsumen rental mobil Jakarta Pusat adalah merek Toyota Avanza, Toyota Innova, Honda Jazz baik transmisi manual ataupun transmisi automatic (matic).

Kami memberikan rekomendasi kepada para pengguna internet yang membutuhkan informasi rental mobil disekitar wilayah Jakarta Pusat. Silahkan hubungi Intanamaris Rent Car

Tidak ada komentar:

Posting Komentar