24 Oktober 2015

Ulasan Mengenai Bisnis Rental Mobil

Pengusaha Rental Mobil berpendapat bahwa menjalankan usaha jasa penyewaan mobil merupakan sebuah pekerjaan yang didalam pelaksanaannya selalu didasarkan pada prinsip-prinsip kesepakatan antara konsumen dan pemilik usaha.

Sejalan dengan tuntutan perkembangan lingkungan bisnis berbagai perbaikan dan penyempurnaan Standar Pelayanan Konsumen maupun etika staff dan karyawan, agar konsumen merasa dimanjakan dan merasa menjadi seorang raja.

Bahwa peranan seorang yang berbisnis pada usaha jasa penyewaan mobil sangat dibutuhkan oleh kalangan dunia usaha lainnya. Seorang yang mempunyai usaha dibidang jasa transportasi wajib memahami standar pelayanan dan mengerti akan kebutuhan konsumen sesuai dengan dimana mereka berdomisili.

Fenomena yang sering terjadi dilapangan ketika melayani kebutuhan konsumen akan transportasi tentunya sangat beraneka ragam. Kadang kala masalah timbul akibat lalu lintas perjalanan dirute yang sesuai dengan tujuan perjalanan konsumen. Permasalah tersebut seperti macetnya lalu lintas dengan berbagai macam masalah.

Dan ada baiknya ketika konsumen melalukan order mobil rental si pemilik usaha menanyakan tujuan perjalanan konsumen kemudian si pemilik usaha ataupun staff dan supir memahami rute perjalanan yang akan dituju oleh konsumen mereka.

Dan beberapa fenomena lainnya adalah terjadinya kerusakan ringan pada mobil yang disewa konsumen dan kemudian konsumen melakukan komplain. Kadang kala kerusakan kecil yang tidak bisa diduga dan ditambah lagi konsumen tidak mengetahui mengenai kerusakan mobil. Biasanya konsumen akan memberikan label atau cap mobil yang disewakan adalah mobil rongsokan atau mobil rusak.

Padahal kerusakan mobil ada yang bisa diketahui dengan melihat gejalannya ada juga yang terjadi kerusakan secara tiba-tiba. Dimana montir profesional pun tidak bisa menduga kerusakan yang akan terjadi. Dan biasanya kerusakan yang tidak diinginkan ini akan menjatuhkan kredibilitas dari merek usaha si pemilik rental mobil.


Fahri Rental Mobil Padang
Rentalmobilpadang.net
Direktur Rahmat Syukri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar