17 Agustus 2014

AMBHARA HOTEL JAKARTA Berdesain Eropa yang Unik

AMBHARA Hotel ialah butik hotel berbin tang 4 dengan standar internasional yang berdiri sejak 5 Desember 1994. Hotel dengan desain Eropa yang unik ini mengutamakan pelayanan berstandar internasional dengan keramah-tamahan Indonesia dan profesionalisme yang tinggi, juga dengan jumlah kamar sebanyak 222 kamar dilengkapi dengan meja kerja terpisah yang efisien dan memiliki saluran TV kabel, sambungan telepon langsung internasional, sambungan wi-fi internet berkecepatan tinggi, ruang tamu, minibar, dan safe deposit box.

Ambhara Hotel terletak di Jl Iskandarsyah Raya No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Sangat dekat dengan area Jalan Sudirman, pusat perbelanjaan Pasaraya, daerah hiburan Ke mang, dan Jakarta Convention Center Senayan. Akses yang mudah menuju ke kawasan segitiga emas (Sudirman-Gatot Subroto-Kuningan) Pusat Niaga Sentral, Stasiun Gambir, dan 45 menit arah menuju ke Bandara Internasional Soekarno¬Hatta Cengkareng.

Mempunyai potensi untuk melayani pasar lokal, domestik, dan fokus pada konvensi, acara pertemuan, dan pernikahan. Hotel ini terus mengembangkan fasilitas ruang pertemuan dan perjamuan dengan membangun beberapa ruang pertemuan tambahan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Pada awal 2014, setelah melihat permintaan pasar, serta dalam upaya untuk meningkatkan pendapatan, manajemen memba ngun fasilitas ruang pertemuan baru yaitu Grand Ambhara Ballroom. Ambhara Hotel menyediakan fasilitas ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk rapat, pesta, konferensi, pameran, dan lain sebagainya.

Grand Ambhara Ballroom merupakan ruangan yang dapat menampung hingga 700 orang yang dapat pula dibagi menjadi empat ruangan yang lebih kecil. Selain itu, terdapat 16 ruangan lain. Setiap ruangan dilengkapi fasilitas rapat dan peralatan presentasi yang modern, aneka pilihan dekorasi pernikahan yang megah dengan panggung dan perlengkapannya, serta tentunya dilayani staf yang profesional dan berpengalaman.
Dapatkan informasi pada direktori Hotel di Indonesia dari Gloria Rent Car, anda akan mendapatkan info lengkap, review dan testimoni dari pelanggan kami tentang hotel di beberapa kota besar di Indonesia.

Penambahan Grand Ambhara Ballroom menjadikan jumlah ruang meeting yang ada menjadi 20 ruangan dan memberikan lebih banyak peluang dan fleksibilitas bagi hotel untuk mengakomodasi event-event dan meeting ber skala kecil ataupun besar. Kedua puluh ruangan tersebut dilengkapi dengan fasilitas sound system dan perlengkapan meeting yang modern. Selain itu, terdapat pula foyer yang luas dan ruang an musala.

Selain meeting room, terdapat beberapa restoran, lounge, dan fasilitas lain seperti kolam renang dan business center. Selain dilengkapi dengan CCTV di berbagai sudut area fasilitas umum, hotel ini mempunyai tim keamanan yang terlatih baik fisik maupun strategi keamanan dan diperlengkapi sistem patroli keamanan watch-man clock. Seluruh kunci kamar menggunakan electronic locks dan security access untuk di dalam elevator sehingga hanya tamu yang terdaftar dan mempunyai hak untuk bisa naik ke koridor dan kamar. (*/N-1) Media Indonesia, 16 Agustus 2014, Halaman 8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar